Tamu Kuwehbunda

6 Cara Mudah Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kastengel Keju Gurih Empuk Dan Renyah

6 Cara Mudah Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kastengel Keju Gurih Empuk Dan Renyah

6 Cara Mudah Menciptakan Makanan Ringan Anggun Kastengel Keju Gurih Empuk Dan Renyah

Aneka Resep Kue Kering Praktis - Kue Kastengel sangat identik dengan hidangan cemilan khas hari raya menyerupai Idul Fitri, dimana masakan ringan ini berbagai disajikan sebagai sajian yang pas untuk menghias stoples dimeja tamu. 

Apa itu masakan ringan bagus Kastengel? 

Kue Kastengel merupakan jenis masakan ringan bagus kering yang dibentuk dari materi campuran menyerupai tepung terigu, margarin, telur, dan juga parutan keju. Kue kering ini mempunyai bentuk persegi panjang, kira-kira panjangnya sekitar 3-4 cm dengan lebar sekitar 1 cm. Dan masakan ringan bagus kastengel ini diolah dengan cara dipanggang menggunakan panggangan hingga warna bermetamorfosis kuning keemasan.

Keju apa yang digunakan untuk menciptakan masakan ringan bagus Kastengel yang enak? 

Jenis keju yang digunakan untuk menciptakan kastengel itu sebetulnya tergantung dari resep dan juga selera orang yang akan membuat, Anda sanggup menggunakan keju Gouda, Edam, atau sanggup juga keju cheddar. Selain itu, Keju Parmesan juga sering digunakan biar masakan ringan bagus lebih harum dan lezat.
 Kue Kastengel sangat identik dengan hidangan cemilan khas hari raya menyerupai Idul Fitri 6 Cara Mudah Membuat Kue Kastengel Keju Gurih Empuk dan Renyah
Gambar Kue Kastengel Keju

Nah, bagi Anda yang suka berbisnis. Kue Kering Kastengel ini sangat cocok dijadikan sebagai alternatif bisnis rumahan yang menjanjikan, apalagi pas mendekati momen-momen penting menyerupai  Natal, Idul Fitri, dan tahun gres Imlek. Seperti yang kita tahu, masakan ringan bagus kering ini sangat laku dan dicari banyak orang.

Namun kalau Anda ingin menciptakan masakan ringan bagus ini untuk keperluan pribadi, tak ada salahnya untuk mencoba membuatnya sendiri dirumah. Resep dan Cara menciptakan masakan ringan bagus kastengel ini sangat mudah dan mudah, Anda sanggup mencoba resepnya menyerupai dibawah ini..

Bahan-bahan Kue Kastengel Keju:
  • 200 gram terigu
  • 150 gram margarin (cairkan)
  • 150 gram keju parut
  • 50 gram tepung maizena
  • 2 butir kuning telur


Bahan Pelengkap Kue Kastengel Keju:
  • Olesan kastengel (dari satu butir telur, kocok lepas)
  • Keju parut (secukupnya, untuk taburan)


Cara Membuat Kue Kastengel Keju Enak dan Renyah:
  1. Campur kuning telur bersama margarin yang telah dicairkan lalu kocok lepas hingga mengembang.
  2. Tambahkan tepung terigu, tepung maizena dan keju parut. Aduk semua materi hingga tercampur rata dan membentuk campuran yang cukup kalis. 
  3. Cetak di loyang sesuai keinginan. 
  4. Panggang kastengel yang sudah dicetak hingga setengah matang kurang lebih selama 20 menit. Keluarkan kastengel setengah matang dari oven, oleskan materi olesan di atasnya lalu taburkan keju parut sesuai selera. 
  5. Panggang kembali kastengel kurang lebih selama 10 menit hingga matang. 
  6. Angkat kastengel yang telah matang dan siap untuk dihidangkan.


Dengan hadirnya Resep dan Cara Membuat Kue Kastengel Keju diatas semoga sanggup menambah wawasan dan menambah skill menciptakan masakan ringan bagus yaa.. Selamat mencoba..!

Ini ialah Resep yang terkait dengan masakan ringan bagus kering kastengel: resep kastengel keju kraft, resep kastengel renyah dan garing, resep kastengel blue band, kastengel keju edam, resep kastengel ny liem, resep kastengel praktis, aneka resep masakan ringan bagus kering lebaran, resep kastengel ncc

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser