Tamu Kuwehbunda

Resep Japanese Cotton Cheesecake Special

Resep Japanese Cotton Cheesecake Special

Resep Japanese Cotton Cheesecake Special

Resep Cara Membuat Japanese Cotton Cheesecake Spesial


Kumpulan Resep Cheesecake - Tertarik pengen coba buat Japanese Cotton Cheesecake yang lezat? Di edisi kali ini RKK blog's akan menyebarkan resep Japanese Cotton Cheesecake yang sangat gampang untuk Anda praktekkan, dan hasil dari resep ini tentu bakal sesuai dengan apa yang Anda harapkan yaitu lezat, lembut dan rasanya juga legit.

 Resep Cara Membuat Japanese Cotton Cheesecake Spesial Resep Japanese Cotton Cheesecake Special
Resep Cara Membuat Japanese Cotton Cheesecake Spesial / copyright: http://www.seriouseats.com
Baca juga: Resep Pancake Sederhana Tanpa Mixer

Pertama-tama yang perlu Anda lakukan sebelum memulai menciptakan masakan ringan anggun Japanese Cotton Cheesecake yaitu mempersiapkan bahan-bahan yang akan Anda gunakan terlebih dahulu, lalu alat masak pendukung untuk menciptakan masakan ringan anggun juga tak boleh ketinggalan menyerupai Oven untuk memanggang, Wisk untuk mengaduk adonan, dan cream tartar untuk menciptakan cream. Bahan-bahan untuk menciptakan Japanese Cotton Cheesecake ini beberapa diantaranya ialah cheese spread, kuning telur, putih telur, tepung terigu, tepung maizena, gula pasir, susu cair UHT, vanilli dan mentega. Campuran dari gabungan ini nantinya dipanggang memakai alat pemanggang masakan ringan anggun atau biasa kita sebut sebagai Oven.

Nah, untuk praktek secara pribadi Anda dapat mengikuti proses-prosesnya menyerupai pada panduan cara menciptakan Japanese Cotton Cheesecake dibawah ini. Resep dan dosis materi sudah kami sesuaikan.

Bahan-bahan Japanese Cotton Cheesecake :

  • 185 gr cheese spread 
  • 5 btr kuning telur
  • 5 btr putih telur
  • 130 gr gula pasir
  • 60 gr tepung terigu
  • 20 gr tepung maizena
  • 100 ml susu cair UHT
  • 40 gr mentega (palmia royal)
  • 1/2 sdt cream tartar
  • 1/2 sdt vanili


Panduan Cara Membuat Japanese Cotton Cheesecake Yang Enak dan Lembut :

  1. Masak terlebih dahulu cheese spread, mentega dan juga susu cair hingga larut.
  2. Setelah semua larut dan agak hambar masukan 5 butir kuning telur dan vanili aduk rata memakai whisk, lalu masukan tepung terigu dan maizena, aduk rata.
  3. Ditempat yang berbeda kocok putih telur memakai cream tartar, sehabis agak mengembang masukan gula pasir bertahap hingga stiff peaks atau kaku.
  4. Tuang gabungan putih telur ke dalam gabungan pertama, gabungan dibagi menjadi 3 bagian. Tuangkan bab pertama dan aduk rata, Kemudian masukan bab gabungan yg ke dua aduk rata, dan seterusnya hingga gabungan habis.
  5. Siapkan loyang bundar sambung yang sudah dialasi baking paper terlebih dahulu dibagian dasar dan pinggirnya.
  6. Tuang gabungan ke dalam loyang dan ratakan, masukan loyang kedalam loyang yg lebih besar dan tuang air panas mendidih, usahakan jangan hingga penuh.
  7. Preheat panggangan sebelumnya hingga suhu mencapai 160°c, masukan loyang di rak bab tengah dengan api bawah selama 40 menit, Lalu pindah ke api atas bawah selama 30 menit.
  8. Cek dengan cara tusuk masakan ringan anggun memakai lidi, Jika tidak ada gabungan yang nempel di lidi itu tandanya masakan ringan anggun sudah matang. 
  9. Jangan buru-buru masakan ringan anggun diangkat, biarkan di dalam panggangan dulu hingga suhu panggangan menurun. Ini bertujuan untuk menjaga hasil cake yang lebih sempurna. 
  10. Jika sudah dingin, angkat dan keluarkan cake dari loyangnya. Iris dan sajikan dengan teh dan kopi.

Dan pada alhasil Resep Cara Membuat Japanese Cotton Cheesecake pun selesai juga. Tinggal kiprah Anda untuk mecobanya dirumah. Selamat mencoba dan semoga berhasil yaa.. 

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser