Tamu Kuwehbunda

Resep Dan Cara Menciptakan Camilan Bagus Putri Salju Lembut Lumer Dimulut

Resep Dan Cara Menciptakan Camilan Bagus Putri Salju Lembut Lumer Dimulut

Resep Dan Cara Menciptakan Camilan Bagus Putri Salju Lembut Lumer Dimulut

Resepkuekomplit.com | CaraMembuat Kue Putri Salju - Kue kering yang satu ini punya ciri khas dengan rasa yang gurih dan nikmat, hasil perpaduan cita rasa gurih dari kacang mede yang terbalut dalam gabungan camilan manis salju serta nuansa manisnya gula halus di pecahan luarnya menciptakan camilan manis kering ini menjadi kegemaran untuk semua orang, baik orang renta maupun anak-anak. 

Resep dan cara menciptakan camilan manis putri salju ini juga sangat gampang untuk diikuti dan dipraktekkan sendiri dirumah. Bahan untuk menciptakan gabungan camilan manis purti salju pun bisa dibilang sangat sederhana, anda hanya perlu menyiapkan beberapa materi bakunya ibarat tepung terigu protein rendah, kacang mete, gula, mentega, gula bubuk, margarin dan juga garam.
 Kue kering yang satu ini punya ciri khas dengan rasa yang gurih dan nikmat Resep dan Cara Membuat Kue Putri Salju Lembut Lumer Dimulut

Ketika menciptakan camilan manis purti salju, hal penting yang perlu diperhatikan yaitu proses membentuk kue, dikala Anda hendak mencetak gabungan membentuk kelereng, sebaiknya bulatan jangan terlalu besar. JIka Anda mencetak gabungan putri salju terlalu besar, nantinya hasil yang akan diperoleh tidak matang merata.

Lalu ketika meletakkan gabungan yang sudah dibuat di dalam loyang pemanggang, sebisa mungkin tidak terlalu rapat. Ini untuk menjaga supaya sirkulasi panas di dalam panggangan bisa berjalan sempurna.

Bahan-bahan:

  1. Tepung terigu protein rendah 200 gr 
  2. Kacang mede, sangrai dan haluskan 200 gr 
  3. Gula 100 gr 
  4. Gula bubuk, untuk taburan 200 gr 
  5. garam 1 sdt 
  6. Margarin untuk olesan


Cara menciptakan Kue Putri Salju Sederhana:
STEP 1 : Campur tepung terigu, gula bubuk, kacang mede yang dihaluskan, mentega, dan garam menjadi satu. Aduk perlahan dengan spatula sampai tercampur rata. 
STEP 2 : Buat bulatan sebesar kelereng, letakkan di atas loyang datar yang telah diolesi margarin. 
STEP 3 : Panggang dengan suhu 160C selama 25 menit sampai matang dan kering. Angkat dan biarkan dingin. 
STEP 4 : Lumuri dengan gula bubuk sampai rata. Simpan dalam stoples kedap udara.

Untuk materi variasi, bila Anda tidak mempunyai kacang mede dirumah bisa juga diganti dengan materi yang lain, contohnya saja menggunakan kacang tanah biasa. Cuma, kalau menggunakan kacang tanah rasa camilan manis tidak segurih kalau kita menggunakan kacang mede. 

Sedangkan dalam menggunakan topping gula halus, pilihlah gula halus yang kualitasnya bagus dan tidak lembab. Jika kita memnggunakan jenis gula halus yang lembab, maka sanggup menjadikan tampilan camilan manis di dalam stoples tidak manis kalau kitamenyimpan dalam waktu yang lama. 

Secara normal, camilan manis putri salju ini bisa bertahan dalam stoples kedap udara kurang lebih selama 1 bulan.

Anda sanggup mencari resep ini dengan kata kunci di google : resep putri salju lembut lumer dimulut, cara menciptakan camilan manis putri salju sederhana, resep camilan manis putri salju kacang mete, resep putri salju tanpa kacang, resep putri salju ncc, camilan manis putri salju kacang mede, resep camilan manis kastengel.

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser