Tamu Kuwehbunda

Resep Cara Menciptakan Donat Indomie Yang Lagi Viral

Resep Cara Menciptakan Donat Indomie Yang Lagi Viral

Resep Cara Menciptakan Donat Indomie Yang Lagi Viral

Donat Indomie - Dunia masakan di Indonesia ketika ini sedang di hebohkan dengan kemunculan Donat Indomie yang sedang viral di lini sosial media. Dengan kreatifitas para pencipta masakan jaman sekarang, indomie goreng pun dapat disulap menjadi masakan yang begitu unik dan menarik. Menariknya, Usut punya usut tren masakan ini asalnya malah bukan dari Indonesia lhoo, melainkan donat ini justru lebih dulu viral di negara dengan ikon kangguru ialah Australia. 

Tren Indomie Donat Goreng ini diperkenalkan oleh pengusaha waralaba asal Australia, ialah Donut Papi yang menjadi  pelopornya. Kreasi ini tercipta sebagai bentuk kerja sama Donut Papi dengan Indomie Australia. Makanan satu ini sendiri memadukan gabungan donut yang gurih yang dikombinasikan dengan kelezatan mie goreng buatan Indomie yang begitu khas!  Pengen tau bagaimana cara membuatnya dan apa saja resep Donat Indomie? Simak resepnya berikut ini.
Dunia masakan di Indonesia ketika ini sedang di hebohkan dengan kemunculan  Resep Cara Membuat Donat Indomie Yang Lagi Viral


Bahan-Bahan Donat Indomie :
  • 1bgks indomie goreng
  • 1bh sosis potong2
  • 1-2btr telur, kocok lepas
  • Tepung bumbu / terigu
  • Tepung roti
  • Mozarella secukupnya
  • Cetakan donat uk besar

Cara Membuat Donat Indomie :
  1. Rebus indomie goreng terlebih dahulu gres kemudian diangkat. Masukkan bumbu, beri sosis yang sudah dipotong-potong, Lalu beri kocokan telur, aduk rata.
  2. Beri mozarella secukupnya, aduk rata kembali
  3. Tuangkan gabungan kedalam cetakan donat, ratakan
  4. Selanjutnya, kukus donat indomie sebentar, angkat kemudian keluarkan dari cetakan. Kemudian balur dengan tepung bumbu dilanjutkan dengan dicelupkan kedalam kocokan telur dan gulingkan kedalam tepung roti.
  5. Goreng donat indomie sampai kuning keemasan
  6. Angkat & sajikan Donat Indomie yang barusan dibuat.

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser