Tamu Kuwehbunda

Resep Makanan Ringan Cantik Mochi Susu Kentang Lembut Dan Kenyal

Resep Makanan Ringan Cantik Mochi Susu Kentang Lembut Dan Kenyal

Resep Makanan Ringan Cantik Mochi Susu Kentang Lembut Dan Kenyal

Cara Membuat Kue Mochi susu kentang Lembut Dan Kenyal - Apa itu camilan bagus mochi? Mochi yaitu salah satu makanan dan cemilan khas yang berasal dari kota sukabumi, tekstur dari makanan ini sangat lembut dan kenyal sekali, alasannya yaitu memang materi baku yang dipakai untuk menciptakan cemilan ini yaitu tepung beras ketan dan tentunya dipadukan juga dengan materi lainnya, jadi hasilnyapun sangat enak sekali. 
Cara Membuat Kue Mochi susu kentang Lembut Dan Kenyal Resep Kue Mochi susu kentang Lembut Dan Kenyal
Kue Mochi susu kentang Lembut Dan Kenyal

Kue mochi kentang ini mempunyai cita rasa yang sangat enak didalamnya, bermacam-macam varian rasa ada Mochi susu kentang, ada juga menyerupai kacang tanah yang telah ditumbuk dan diolah lagi menjadi menu isi yang sangat enak dan enak tentunnya. 

Namun mungkin akan sangat sulit bagi yang belum terbiasa atau belum pernah melihat olahan mochi, tapi sebaliknya olahan camilan bagus mochi kentang susu ini ternyata sangat simple dan gampang sekali untuk anda coba, apalagi ada panduan resep dari kami, supaya saja sanggup sedikit membantu. Kaprikornus silahkan bagi anda yang ingin segera menciptakan camilan bagus khas sukabumi ini atau camilan bagus mochi silahkan simak resep camilan bagus Mochi susu kentang Lembut Dan Kenyal dibawah sini.

BAHAN: 
  • 400 ml susu UHT
  • 60 gram gula pasir
  • 60 gram tepung kentang
  • bubuk greentea
  • susu milo bubuk
CARA MEMBUAT:
  1. Masak susu ,gula pasir,tepung kentang jadi satu, angkat, masukkan di loyang segi 4. 
  2. Masukkan ke kulkas 1 jam, keluarkan kemudian potong2 sesuai selera.
  3. Susun dipiring saji, taburkan dgn bubuk green tea dan bubuk susu milo.sajikan dingin.
Nah kini giliran anda mencoba menciptakan hidangan yang satu ini, caranya anda tinggal ikuti panduan dan resep yang telah kami berikan, alangkah lebih baiknya isi camilan bagus mochi anda kreasikan juga, dengan mengganti isi camilan bagus mochi dengan selai coklat,strawberi, nanas, dan sebagainya, sesuai selera anda. Selamat mencobanya dirumah.

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser