Tamu Kuwehbunda

Resep Camilan Bagus Lapis Dari Tepung Beras

Resep Camilan Bagus Lapis Dari Tepung Beras

Resep Camilan Bagus Lapis Dari Tepung Beras

Kue Lapis dari Tepung Beras - Resep panganan tradisional ini termasuk kedalam kategori masakan ringan bagus jajanan pasar yang gampang dibuat. Bahan-bahan yang digunakan untuk menciptakan Kue Lapis aneka warna ini ialah tepung beras, tepung sagu, santan, gula, dan pewarna masakan serta Resep pendukung lainya.

Cara Membuat Kue Lapis dari Tepung Beras ini pun sangat gampang dan sederhana, Anda hanya cukup membagi campuran menjadi beberapa bab dan masing-masing campuran diberi pewarna yang berbeda. Bagaimanakah cara paling gampang menciptakan masakan ringan bagus lapis dari tepung beras? Untuk langkah step by tep cara membuatnya anda dapat ikuti panduan memasak berikut ini:

Bahan-bahan
  • 175 g tepung beras
  • 175 g tepung sagu
  • 825 ml santan
  • 150 g gula
  • 1/5 sdt garam
  • pewarna Secukupnya 


Panduan Cara Membuat Kue Lapis dari Tepung Beras Step by Step :

Langkah 1 : Masukan santan dan gula, masak hingga gula larut kemudian dinginkan.

Langkah 2 : Campurkan tepung beras dan tepung sagu, garam masukan santan sedikit sedikit sambil di aduk kemudian saring semoga tidak ada yang mengumpal.

Langkah 3 : Bagi campuran menjadi 4 bagian, kemudian di kasih warna berdasarkan selera, loyang nya dikasih minyak kemudian masukan warna ke 1 kukus 5 menit (2 sendok sayur) kemudian masukan warna berikutnya lakukan hingga selesai, yg terakhir kukus 15 menit ya

Catatan: Ketika mengukus Kue Lapis, tutup dandang di kasi kain semoga uap air tidak menetes di atas masakan ringan bagus dan ketika memotong masakan ringan bagus nya pake pisau yang sudah diolesin air semoga gak lengket.

Incoming search: resep masakan ringan bagus lapis tepung terigu, aneka resep masakan ringan bagus lapis, resep masakan ringan bagus lapis tepung beras rose brand, masakan ringan bagus lapis kanji, resep masakan ringan bagus lapis tepung ketan, resep masakan ringan bagus lapis sagu, cara menciptakan masakan ringan bagus lapis legit kukus, resep masakan ringan bagus lapis legit

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser