Tamu Kuwehbunda

Resep Bola Bola Tape Isi Keju Yummy Dan Praktis

Resep Bola Bola Tape Isi Keju Yummy Dan Praktis

Resep Bola Bola Tape Isi Keju Yummy Dan Praktis

Bola Bola Tape yaitu salah satu jenis cemilan enak yang dibuat dari materi dasar tape yang sanggup dinikmati ketika pagi, siang, dan sore hari sebagai cemilan. Panganan ini dibuat menyerupai bola bola kecil seukuran bola pingpong supaya tampilan tampak lebih unik, menarik dan mudah untuk dimakan. Cara membuatnya juga simpel dan mudah, alasannya yaitu sanggup dibuat sendiri dirumah tanpa memakai banyak waktu.
 yaitu salah satu jenis cemilan enak yang dibuat dari materi dasar tape yang sanggup dinikmat Resep Bola Bola Tape Isi Keju Enak dan Praktis

Selanjutnya, bagaimana cara menciptakan bola bola singkong keju yang enak simpel dengan mudah + materi mudah didapatkan serta sanggup dipraktekkan sendiri di rumah? Yuk mari kita simak terlebih dahulu resep menciptakan kuliner yummy dari materi singkong enak dan mudah, dan di bawah ini kami sajikan resep masakan kuliner ringan anggun sederhana secara lengkap, silahkan di simak kemudian dicoba. Cara masaknya mudah kok! Semoga bermanfaat dan selamat memasak. Atau baca juga: Resep dan Cara Membuat Tahu Bulat Kopong yang Enak, Gurih dan Tidak Mudah Kempes

Bahan-bahan
  • 1 kg Tape singkong
  • 100 grm tepung pisang goreng
  • 2 sdm gula pasir
  • 1 sdt garam
  • secukupnya keju chedar
  • bahan pelapis
  • tepung roti


CARA MEMBUAT BOLA BOLA SINGKONG COKLAT KEJU STEP BY STEP :

Langkah 1 : Haluskan tape masukan tepung,gula,garam bentuk jadi bola bola dan jgn lupa di dalam nya diberi keju

Langkah 2 : Setelah itu bola bola dicelupkan keadonan terigu jgn terlalu encer trs di guling ke tepung roti.

Langkah 3 : Goreng dengan minyak panas hingga kuning keemasan,siap disantap selagi hangat untuk menemani minum teh hangat.


TIPS MEMASAK BOLA BOLA SINGKONG KEJU

Resep cemilan paling enak untuk resep bola bola singkong keju enak simpel ini yaitu resep menciptakan kuliner dari materi singkong enak dan mudah dari resep kuliner ringan anggun komplit khas Indonesia yang sudah dipraktekkan dan dibuktikan lezatnya. Cara Membuat cemilan dari Singkong yang anggun hemat enak yang kami ditampilkan disini bersumber dari sumber terpercaya dan telah diuji coba sehingga jadilah resep kuliner ringan anggun tradisional dari materi singkong mudah dan simpel ini.

Setelah melihat resep panganan khas nusantara diatas, tentu bunda akandengan mudah cara menciptakan sajian ini? Kami yakin bunda sanggup dengan mudah mempraktekkan resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapat hasil yang tepat asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah Cara Membuat cemilan dari Singkong yang anggun hemat enak yang sudah kami tuliskan di blog ini. Selamat memasak dan semoga berhasil bunda.

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser