Tamu Kuwehbunda

Resep Cara Menciptakan Camilan Cantik Pie Brownies Yang Yummy Dan Mudah

Resep Cara Menciptakan Camilan Cantik Pie Brownies Yang Yummy Dan Mudah

Resep Cara Menciptakan Camilan Cantik Pie Brownies Yang Yummy Dan Mudah

Resep Membuat Kue Pie Brownies. Assalamu'laikum bunda.. Cetitanya emaknya pengen pie, anaknya pengen yg nyoklat" jadi dibikin duet aja biar semua syukaaa
 jadi dibikin duet aja biar semua syukaaa Resep Cara Membuat Kue Pie Brownies Yang Enak dan Mudah

Resep Cara Membuat Kue Pie Brownies Yang Enak dan Mudah, Pie Brownies Spesial.
By @ettyyuni

Bahan Pie:

  • 300 gr terigu kunci biru
  • 200 gr margarin
  • 4 sdm gula halus
  • 1-2 sdm air es (aslinya 5-6 sdm)
  • 1 butir kuning telur (tambahan)
Cara buat Pie:
  1. Campur semua materi kecuali air es, aduk hingga rata, gres masukan air es sesendok demi sesendok hingga sanggup digulung. 
  2. Bungkus plastik dan simpan di kulkas selama 10 menit. 
  3. Setelah itu cetak ke cetakan pie yg sudah dioles margarin (saya timbang masing-masing 20gr) kemudian tusuk permukaannya dengan garpu.
Bahan Brownies:
  • 140 gr gula pasir (gula halus)
  • 2 butir telur
  • 100 gr terigu
  • 20 gr coklat bubuk
  • 100 gr dcc 
  • 50 ml minyak goreng
  • 2 sdm margarin
Cara buat Brownies:

  1. Lelehkan DCC, minyak goreng dan margarin.
  2. Di wadah lain mixer gula dan telur hingga larut (pake whisk saja) 
  3. Lalu masukan terigu dan coklat bubuk, aduk rata dengan kecepatan rendah, terakhir gabungan DCC yang sudah ditim, aduk rata. 
  4. Tuang adonan brownies di atas adonan pie, beri topping, 
  5. Lalu panggangan selama 30 menit suhu 180 api bawah saja.
Oh ya, semoga tercipta Si Shiny Crust (walaupun ga penting-penting amat koq itu Si Shiny Crust-toh tidak mensugesti rasa, hanya menambah di faktor estetika aja, biar kesannya kilap-kilap gimana gitu), pastikan gula larut dalam kocokan telur -biar cepat ya pakai gula halus,jadinya cukup pakai whisk saja- dan panaskan panggangan 15 menit sebelumnya biar saat pie brownies mau dipanggang,suhu panggangan sudah panas sekali. Saya memanaskan panggangan di suhu 200°C api atas bawah selama 15 menit. Setelah itu pas mau manggang,turunkan ke suhu 180°C api bawah saja.


Cara menciptakan camilan anggun pie brownies - Kue pia merupakan salah satu jenis camilan anggun kering yang banyak digemari banyak orang. Ditambah banyak variasi rasa didalamnya diantaranya mulai dari isian buah-buahan, puding, coklat dan masih banyak lagi. Dengan variasi yang berbeda-beda menawarkan rasa yang berbeda dan unik pada camilan anggun pie yang satu ini. Kue pie mempunyai daya tarik sendiri untuk mencobanya alasannya tekstur kulit atau crust bab luar yang renyah ditambah lagi ada isian brownies yang anggun dan lembut menciptakan ingin segera memakannya.

Jika anda ingin menciptakan camilan anggun kering yang gampang dan sederhana. Anda sanggup memncoba resep dan cara membut camilan anggun pie brownies yang lezat dan gampang di rumah. Bahan-bahan yang diperlukan sanggup anda dapatkan dengan gampang di tokoh. Berikut materi dan cara membuatnya.

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser