Tamu Kuwehbunda

Resep Chesee Stik Renyah Dan Garing Ala Siska Lestari

Resep Chesee Stik Renyah Dan Garing Ala Siska Lestari

Resep Chesee Stik Renyah Dan Garing Ala Siska Lestari

Resep chesee stik. Sengaja saya bikin Chesee stik yang renyah dan garing buat persediaan cemilan dirumah. Soalnya belum dewasa pada suka ngemil, jadi deh bikin panganan garing yang infinit dan tahan lama. 

Awalnya sedikit ragu sih, soalnya udah usang banget gak bikin chesee stik menyerupai ini. Yah alhasil ditekatin juga. Cara membuatnya disini saya pakai cara yang paling gampang saja, materi yang saya gunakan untuk menciptakan chesee stik juga biasa2 saja. Biar makin terang saya tuliskan saja resep chesee stik gurih dan renyah dibawah ini saja ya..
 Sengaja saya bikin Chesee stik yang renyah dan garing buat persediaan cemilan dirumah Resep Chesee Stik Renyah dan Garing Ala Siska Lestari

Bahan chesee stik:
  • Tepung terigu 1/2 kg
  • Keju
  • Sagu 1/2 kg
  • Masako 2 
  • Telur 1
  • Mentega sch 1/2 bgks
  • Air es secukupnya

Cara buat chesee stik:

  1. Campur semua materi jadi satu wadah, kemudian aduk hingga rata
  2. Tambahkan air bertahap sambil diuleni  hingga kalis.
  3. Kemudian giling dengan memakai gilingan pisang molen. Lakukan hingga gabungan habis.
  4. Goreng chesee stik angkat hingga kuning kecoklatan. 

Gampangkan? Silahkan bagi yang pengen mencoba buat chesee stik yang renyah dan garing menyerupai ini dirumah. Selamat mencoba yaa..!

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser