Tamu Kuwehbunda

Resep Cara Menciptakan Puding Milo Spesial, Yummy Dan Sederhana

Resep Cara Menciptakan Puding Milo Spesial, Yummy Dan Sederhana

Resep Cara Menciptakan Puding Milo Spesial, Yummy Dan Sederhana

Cara Membuat Puding Milo. Puding milo ini sanggup bunda buat dengan gampang di rumah sendiri. Sebab cara menciptakan puding milo ini cukup sederhana, mudah dan mudah, dalamprakteknya tidak jauh berbeda dengan cara menciptakan puding yang lainnya. Bahan-bahan yang diharapkan untuk menciptakan puding milo pun sangat sederhana, tanpa harus mengeluarkan modal banyak bunda sudah sanggup menciptakan puding milo ini dirumah.
 Puding milo ini sanggup bunda buat dengan gampang di rumah sendiri Resep Cara Membuat Puding Milo Spesial, Enak dan Sederhana

Resep puding milo

Bahan Puding:
  • 2 bungkus nutrijel coklat 
  • 2 sachet milo
  • 2 sachet skm coklat(susu kental manis)
  • 2 sdm maizena
  • 1 gelas belimbing gula pasir
  • 7 gelas belimbing air 
Cara buat :
  1. Ambil sedikit air untuk melarutkan maizena
  2. Campur semua materi kecuali larutan maizena,aduk2 hingga semua materi larut(tidak ada yg menggumpal)
  3. Masak hingga agak mendidih, kemudian masukkan larutan maizena sambil terus di aduk2 hingga mendidih.
  4.  Tuang campuran kedalam cetakan biarkan hingga agak dingin 
  5. Masukkan Puding milo ke dalam kulkas tunggu hingga dingin.
  6. Puding milo pun siap di sajikan
Hemmm... Lembut dan juga lezat, itulah hal pertama kali yang bakal kau rasakan dikala menyantap puding Istimewa yang satu ini. Puding ialah salah satu kuliner epilog atau cemilan yang sangat disukai keluarga. Selain rasanya yang begitu enak dan segar, puding juga mempunyai banyak sekali varian puding sehingga kita tidak akan dibentuk bosan dikala menyantapnya.

Selama ini kau mungkin telah banyak mencoba banyak sekali resep aneka puding bukan, menyerupai Resep Cara Membuat Puding Sutra yang Lezat dan Lumer Dimulut misalnya? Kali ini kau harus mencoba resep puding yang berbeda dari yang lain. Puding yang akankita buat ini begitu spesial, rasanya yang enak dengan sensasi rasa yang menarik hati akan siap menyergap lisan kamu. Puding milo ini dijamin bakal menjadi buruan keluarga dan bawah umur bunda. Sajikan puding milo sederhana ini di tengah keluarga sebagai cemilan sehat dan menyegarkan.

Puding milo ini sanggup bunda buat dengan gampang di rumah sendiri. Sebab cara menciptakan puding milo ini cukup sederhana, mudah dan mudah, dalamprakteknya tidak jauh berbeda dengan cara menciptakan puding yang lainnya. Bahan-bahan yang diharapkan untuk menciptakan puding milo pun sangat sederhana, tanpa harus mengeluarkan modal banyak bunda sudah sanggup menciptakan puding milo ini dirumah.

Nah, untuk kau yang ingin mencoba menciptakan puding milo ini di rumah, kau sanggup eksklusif saja simak resep dan cara menciptakan puding milo yang lembut dan enak menyerupai tutorial kuliner diatas. Praktis kok! Cara Membuat Puding Milo pun sebetulnya sama menyerupai olahan puding pada umumnya. Yaitu dengan cara merebus debu agar-agar bersama dengan materi lainnya kemudian dimasak hingga mendidih. Lalu didinginkan hingga mengeras dan set. Bunda sanggup menggunakan loyang puding berbentuk bunga, bulat, persegi atau dengan cup, gelas dan jar juga boleh.

Puding milo oreo sendiri merupakan olahan puding yang mempunyai rasa enak dengan citarasa anggun legit coklat yang khas. Rasa coklat dalam puding ini bukan alasannya ialah terbuat dari agar-agar atau debu nutrijel coklat dan dark chocolate cooking lho. Namun rasa coklat ini berasal dari susu debu milo yang dimasak bersamaan dengan debu agar-agar dan materi puding lainnya. Sehingga memunculka aroma dan rasa coklat yang menggugah selera. Baca juga: Resep Silky Cacao Pudding Spesial

Kreasi Resep Puding Coklat Milo mungkin bagi sebagian orang sudah biasa yah bun. Nah tapi supaya lebih special lagi bunda sanggup menambahkan materi lainnya supaya kaya rasa. Misalnya sanggup ditambahkan dengan remukan atau kepingan biskui dan boleh juga dilapisi kreasi puding lainnya. Jika bunda menggunakan biskuit, bunda sanggup gunakan biskuit oreo, biskuit roma, biskuit marie regal dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk serpihan lapisan pudingnya bunda sanggup menggunakan puding mangga, puding strowberry, ataupun puding kurma. Selain itu Puding Milo Oreo juga sanggup disajikan dengan fla susu atau vla vanilla supaya semakin special. Nikmati puding biskuit milo dikala keadaan cuek supaya lebih mantap dan makyuss.

Bunda sanggup menyajikan puding ini untuk berbuka puasa, kudapan ulang tahun dan untuk kuliner ringan dikala kumpul keluarga. Nah bun sebentar lagi kan lebaran, yuk kita buat puding milo oreo ini untuk hidangan dihari special lebaran Idul fitri.  Selamat mencoba yaa! happy baking bund!


Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser