Tamu Kuwehbunda

Resep Makanan Ringan Cantik Oreo 3 Materi Simpel, No Mixer, No Panggangan Dan No Ribet By Aprilia Maulidianingsih

Resep Makanan Ringan Cantik Oreo 3 Materi Simpel, No Mixer, No Panggangan Dan No Ribet By Aprilia Maulidianingsih

Resep Makanan Ringan Cantik Oreo 3 Materi Simpel, No Mixer, No Panggangan Dan No Ribet By Aprilia Maulidianingsih

Resep Kue Oreo Enak dan Sederhana. Siang buntik2.. Tadi ceritanya iseng nyoba bikin camilan anggun oreo yang resepnya aku dapet di grup baking, Alhamdulillah ternyata camilan anggun bolu yang aku buat berhasil dengan sempurna. Dalam masalah bikin camilan anggun oreo ini aku cuma pakai 3 materi saja bun, simple, tanpa mixer, no panggangan no ribet. Hasinya sesuai menyerupai yang diharapkan, pokoknya maknyus dan puas..
 Tadi ceritanya iseng nyoba bikin camilan anggun oreo yang resepnya aku dapet di grup baking Resep Kue Oreo 3 Bahan Simpel, No mixer, No Oven dan No Ribet By Aprilia Maulidianingsih

Resep Cara Membuat Kue Oreo 3 Bahan Simpel, No mixer, No Oven dan No Ribet 

Recook: Aprilia Maulidianingsih

Bahan Kue:
  • 1 butir telur 
  • 2 bungkus skm coklat 
  • 1 bungkus oreo 
Cara Buat Kue Oreo: 
  1. Kocok telur hingga berbusa memakai garpu.
  2. Hancurkan oreo hingga halus 
  3. Masukkan susu coklat lalu masukkan ke telur tadi 
  4. Selanjutnya masukkan campuran camilan anggun keloyang yang sudah diolesi minyak goreng/margarin.
  5. Kukus kurang lebih setengah jam, cek kematangan dan angkat.
Bagaimana bunda, resep camilan anggun oreonya mudah banget kan bunda, Mau coba?

Tanya Jawab Seputar Resep Cara Membuat Kue Oreo Yang Enak

Tanya: Dari dulu aku baca baca resep camilan anggun niscaya ada skm nya.. Saya masih nggak ngerti apa sih skm itu bun?
Jawab: SKM yaitu abreviasi dari Susu Kental Manis bunda.
Tanya:  Kue Oreonya kok dapat ngembang gitu ya, kan gak pake tepung terigu / pengembang ?
Jawab: Tidak pake materi pengembang pun dapat ngembang kok bun.
Tanya: Bikin Adonan kuenya nggak pakai air ya bun?
Jawab: Gak usah bun, kan jikalau dh dicampur ketelur jadi nya rada encer.
Tanya: Itu kuenya gak pake terigu bun, cuma 3 materi itu doang ko ngembang pisan yah?
Jawab: Nggak bun, aku cuma pakai 3 materi itu aja.
Tanya: Cara bikinya pake cetakan camilan anggun yang kek gimana bund,,,???
Jawab: Saya pakai cetakan bolu biasa, tapi yang ukuranya rada kecil.
Tanya: Oh iya,  telurnya yang digunakan buat camilan anggun oreo itu utuh Apa kuningnya aja bun?
Jawab: Utuh bun, kuning sama putih telurnya ikut dikocok.

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser