Tamu Kuwehbunda

Resep Roti Bluder Legendaris Lezat Dan Sederhana

Resep Roti Bluder Legendaris Lezat Dan Sederhana

Resep Roti Bluder Legendaris Lezat Dan Sederhana

Resep Roti Bluder Enak dan Sederhana. Pagi bundaa...kta ngeteh yuk,,ditemani makanan ringan anggun Bluder resep nda Etty Yuni Krisyanti, sdh terbayar rasa ingin tau dengan makanan ringan anggun Bluder yg satu ini, ternyata yummy lembut banget....

Cara menciptakan makanan ringan anggun bluder yang legendaris ini cuma cukup pakai 2 telur saja, Kaprikornus jadi lebih simpel dan ekonomis. Bagaimana bunda, pengen bikin makanan ringan anggun bluder? Roti tradisional ini memang sudah banyak dikenal dan semenjak usang jadi favorit banyak orang. Ada banyak resep roti bluder yang bertebaran di internet, namun berdasarkan aku lebih gampang jikalau kita pakai resepnya bunda Etty Yuni Krisyanti ini. 
ditemani makanan ringan anggun Bluder resep nda Etty Yuni Krisyanti Resep Roti Bluder Legendaris Enak dan Sederhana

Nah, khusus untuk aneka makanan ringan anggun bluder yang satu ini sanggup dibentuk dengan biaya yang sangat murah meriah sebab kita hanya memakai 2 telur lho bund. Meski demikian rasanya tetap dijamin uenak bingiiit.

Resep yang di share Etty Yuni Krisyanti ini juga sudah dipraktekan oleh banyak bunda lainnya dan terbukti berhasil dengan tepat dan yang terang rasanya maknyusss. Bahannya pun sangat sederhana dan cara buatnya juga mudah. Yuk kita coba praktekin aja.

RESEP ROTI BLUDER

Bahan bahanya
  • 3 btr telur
  • 1 sdm susu bubuk
  • 1 caset skm cairkan dengan 1 gelas air
  • 225 gr gula pasir
  • 400 gr tepung trigu
  • 1 sdm fernifan
  • 150 gr margarin

Cara menciptakan :
  1. Mix all in one sped rendah hingga tercampur rata. 
  2. Tuang campuran dalam loyang yang sudah di olesi margarin dan tabur terigu tabur keju atas nya diamkan 45 menit. 
  3. Oven 150 -160 c selama 35 - 45 menit hingga kecoklatan, kemudian tes tusuk kematangan nya.

ditemani makanan ringan anggun Bluder resep nda Etty Yuni Krisyanti Resep Roti Bluder Legendaris Enak dan Sederhana

Resep dan Cara Membuat Kue Bluder yang Empuk. Roti bluder atau klue bluder diatas merupakan salah satu nama jenis roti yang mempunyai kriteria takstur roti yang sangat empuk namun sedikit berminyak. Kue bluder ini juga sering disebut sebagai roti kuno atau roti zaman dulu. Mengapa roti bluder ini menerima julukan sebagai roti kuno? Karena makanan ringan anggun bluder ini keberadaanya sudah ada semenjak lama, bahkan saat masa penjajahan Belanda pun makanan ringan anggun tradisional ini sudah ada dan namanya familiar dengan sebutan roti bluder, mungkin itu salah satu alasan tepat sehingga roti bluder ini disebut roti kuno. Kue bluder terbuat dari perpaduan materi campuran roti dan campuran makanan ringan anggun yang mempunyai warna agak kekuningan. Bagi bunda yang ingin tau ingin membuatnya, silahkan simak dan coba eksklusif praktek resep nya diatas yaa..


Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser