Tamu Kuwehbunda

Momoiro Cake Hadir Di Jakarta Dengan Enam Varian Rasa

Momoiro Cake Hadir Di Jakarta Dengan Enam Varian Rasa

Momoiro Cake Hadir Di Jakarta Dengan Enam Varian Rasa

Info Toko Kue. Sajian makanan unik yang terkenal di Korea, Jepang dan Taiwan, pillow cake sekarang telah hadir di Mal Kota Kasablanka. Berbeda dengan pillow cake lainnya, camilan bagus bolu lembut dari Momoiro mempunyai enam varian rasa. 
 Sajian makanan unik yang terkenal di Korea Momoiro Cake Hadir di Jakarta dengan Enam Varian Rasa

Varian rasa itu antara lain yaitu Original, Chizu, Choko B, Pumpkin, Panda dan Tori. Momoiro cake dengan tekstur yang sangat lembut dan kenyal yang dijamin bisa memanjakan pengecap kalian dengan pengalaman gres menyantap dessert unik tersebut.

Dengan ukuran 14 x 20 cm, Momoiro pillow cake dipanggang fresh setiap harinya dan dijual dengan harga mulai dari Rp55.000—65.000. Dua rasa yang menjadi andalan sajian Momoiro yaitu Original dengan filling custard dan Chizu yang memakai tiga jenis keju, yakni keju red cheddar, saus keju yang terlapis tepat di dalam camilan bagus dan keju parmesan renyah di bab atas kue.

Sementara itu, empat rasa lainnya yaitu Choko B yang merupakan camilan bagus dengan perpaduan filling cokelat dan pisang yang kaya, lalu rasa Pumpkin yang lengkap dengan kepingan labu dan saus labu keju sebagai filling camilan bagus serta remahan biscuit dan irisan kacang almond di bab atas kue. Selain itu, ada pula camilan bagus rasa pandan dengan filling srikaya khas Indonesia dan rasa yang merupakan pillow cake rasa abon ayam dan rumput maritim yang gurih.

Bagi kalian yang ingin tau ingin mencoba pillow cake yang lembut dari Momoiro, ketika ini Momoiro rasa Original dan Chizu akan terus tersedia, sementara varian lain akan menyusul secara berkala. Momoiro akan menghadirkan varian-varian pillow cake secara bergantian setiap harinya. Pillow cake Momoiro sebaiknya dinikmati pribadi namun sanggup bertahan sampai 3 hari kalau disimpan pada suhu hirau taacuh (lemari es). 

Sumber https://www.resepkuekomplit.com/
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Advertiser